Keputihan Berkepanjangan Bisa Menyebabkan Kanker Serviks

keputihan dan kanker-serviks

Setiap harinya di Indonesia, bertambah 40-45 perempuan terdiagnosis kanker serviks dan 20-25 perempuan setiap harinya meninggal akibat kanker serviks. Penyebab dari kanker serviks adalah Human Papilloma Virus (HPV). Bahayanya HPV sangat mudah menyebar dan menularkan, tidak hanya dengan berhubungan intim berganti pasangan tapi juga bisa dari penggunaan WC umum yang tidak bersih dan bersentuhan dengan pembawa HPV.


Video kanker serviks : bisa terjadi pada siapa saja anda & orang-orang yang anda sayangi bisa menjadi berikutnya, cegahlah dari sekarang!

Seharusnya pertahanan tubuh wanita, dinding dan keasaman Vagina mampu melawan HPV (penyebab kanker serviks) secara alami, namun wanita yang mengalami keputihan mempermudah HPV berkembang lebih cepat. Oleh sebab itu wanita yang mengalami keputihan akan lebih beresiko terkena kanker serviks. Untuk itu jangan biarkan keputihan berkepanjangan. Jika mengalami keputihan segera ditangani.

Mengapa Penanganan Keputihan sering Gagal?

Keputihan pada dasarnya disebabkan oleh jamur, parasit, bakteri dan virus, Penanganan yang tidak tepat akan mempersulit penyembuhan terhadap keputihan. Berikut beberapa penyebab kegagalan penganan keputihan :

  1. Menggunakan antibiotik adalah penanganan yang salah pada keputihan, perlu diketahui Vagina juga dipenuhi oleh microba baik untuk menjaga PH Normalnya. Anti biotik bisa membunuh semua microba patogen maupun yang baik. Sehingga akan merusak keasaman dan mepermudah jamur/bakteri patogen makin berkembang.
  2. Produk yang di pasaran cenderung berbentuk cairan (cebok), Umumnya cairan hanya menjangkau bahagian luar Vagina, sedangkan keputihan bisa sampai ke lobang V. lebih dalam, sehingga penanganan menggunakan cairan manjakani atau sejenisnya hanya mampu menghilangkan di permukaan saja. dan biasanya kan kembali muncul beberapa minggu kemudian
  3. Penghentian penanganan belum pada waktunya, Berkurangnya bakteri dan jamur patogen akan mengurangi caiaran keputihan, sehingga merasa sudah tuntas, Namun bila penanganan tidak dilanjutkan, sisa microba patogen akan bisa berkembang kembali.
  4. Penaganan sepihak,
    Mikroba patogen penyebab keputihan bisa berpindah pada alat vital suami (tanpa disadari/ tanpa gejala). Penanganan pada pihak istri saja tidak cukup. Mikroba patogen yang ada alat vital suami juga akan bisa dikembalikan pada istri. Sehingga harus dilakuakan pemutusan mata rantai. Dengan memberikan anti septik pada suami.
    Anti Septik yang direkomendasi-kan oleh BOYKE DIAN NUGRAHA adalah FOREDI. Tidak hanya sebagai anti septik FOREDI juga mengatasi EJAKULASI DINI dan memperlama durasi saat berhubungan intim. Info lengkap : www.MYFOREDI.com

Solusi Terbaik Keputihan

MAJAKANISolusi Keptihan terbaik saat ini adalah produk “Tisue Double Majakani (TDM)”. TDM adalah produk dari BOYKE & Co. TDM di desain oleh dr. Boyke sebagai solusi terbaik untuk keputihan. Dengan bentuk tisu yang kuat dan berdaya serap tinggi dengan extraks Majakani dan Chamomile yang dikenal dengan khasiat pada masalah kewanitaan. TDM bisa dimasukkan sebahagian dalam Vagina sehingga lebih menuntaskan keputihan secara menyeluruh.

Didesain dengan PH normal Vagina dan tanpa alkohol. Info lengkap Cek via web www.SOLUSIISTRI.COM.

Mudah-muhan artikel ini dapat membantu anda untuk memberi manfaat untuk menemukan solusi terbaik mengatasi keputihan. Trima Kasih